INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Lakukan Ramah Tamah Bersama Pimpinan dan Anggota DPRK Banda Aceh

0

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK bersama Wakapolresta AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dan para pejabat utama melakukan kegiatan silaturrahmi atau ramah tamah dengan pimpinan dan anggota DPRK Banda Aceh, Rabu (13/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Banda Aceh bersama rombongan diterima oleh Ketua DPRK beserta anggota Fraksi yang ada di DPRK. Pertemuan ramah tamah tersebit dilaksanakan di lantai 4 gedung DPRK Banda Aceh.

Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar, ST dalam sambutannya mengatakan atas nama pimpinan dan rekan – rekan DPRK, mengucapkan selamat datang Kapolresta Banda Aceh di Banda Aceh.

“Rencana di awal tahun ini kami akan melaksanakan silaturrahim dengan Kaporesta, namun ternyata lebih cepat Kapolresta Banda Aceh hadir ditempat kami,” ucap Farid Nyak Umar.

Farid mengatakan, Inshaa Allah kedepan kita akan lebih banyak bertemu di dalam rapat – rapat bersama unsur Forkopimda, dan ini tentunya kami akan mengundang seluruh forkopimda di awal pembukaan sidang dan penutupan sidang saja, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid – 19.

Tentunya, dalam hal strategis, nanti kita akan membahas pembangunan Banda Aceh, tentunya akan dilakukan pembicaraan melalui pertemuaan – pertemuan diantaranya pembahasan perkembangan covid 19, tambahnya.

Farid melanjutkan, kita berjumlah 30 orang dari berbagai Fraksi, dan tentunya saya akan memperkenalkan satu persatu kepada bapak.

“Jadi di DPRK Banda Aceh ini ada enam Fraksi diantaranya Fraksi PKS, Fraksi PAN , Fraksi Demokrat, Fraksi Gerindra, Fraksi Gabungan , Fraksi PPP dan PA,” katanya.

Kami sangat yakin dengan pengalaman Kapolresta sejak berdinas di Aceh, Inshaa Allah Banda Aceh akan lebih baik dengan hubungan bersama Polresta Banda Aceh. Mudah – mudahan kita diberkahi oleh Allah SWT, pungkas Ketua DPRK.

Dalam sambutan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan acara silaturahmi ini tentunya perdana dimana sejak saya menjabat menjadi Kapolresta Banda Aceh.

“Pada kesempatan baik ini tentunya saya akan memperkenalkan diri dengan kata lain, tak kenal maka tak sayang”, ucapnya.

Saya hadir di DPRK ini tentunya bersama Pejabat Utama, dan disana telah terlihat para pejabat Polresta Banda Aceh, sebut Kombes Joko.

Kami mengucapkan terima kasih banyak atas penerimaan kami di gedung dewan ini, semoga kedepan kerjasama dalam membangun kita Banda Aceh lebih baik lagi, ucapnya lagi.

“Kami akan melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Kombes Pol Trisno Riyanto dan semaksimal mungkin akan membangun kota Banda Aceh bersama unsur forkopimda”, sambungnya.

Perlu saran yang membangun bagi kami, karena kami masih baru, seirama dan selaras dalam bekerjasama, maka Inshaa Allah Banda Aceh akan aman seperti yang diharapkan, tutur Kombes Pol Joko.

Pada masa pandemi saat ini, tentunya banyak kendala, ada warga yang masih kurang percaya terhadap covid, maka mari sama – sama kita sosialisasi agar warga Banda Aceh mengerti dengan corona, dan ini nyata adanya, ajak Kapolresta.

“Dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan sering mencuci tangan, maka corona tentunya akan hilang secara perlahan lahan” tambahnya.

Harapan kami, seluruh anggota dewan dapat bekerjasama yang baik bersama kami untuk membangun Kota Banda Aceh kedepan, pungkasnya.

Kegiatan ramah tamah ini diakhiri dengan foto bersama Kapolresta Banda Aceh dan Pimpinan serta anggota DPRK lainnya.

Share.

Leave A Reply