INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Pulihkan Ekonomi di Situasi Pandemi Covid-19, Personel Polsek Krueng Barona Jaya Bagi Sembako di Gampong Miruek

0

Kecamatan Barona Jaya adalah kecamatan pemekaran wilayah Kecamatan Ingin Jaya, yang letak astronomisnya antara 5,52° – 5,57 LU dan antara 95,35° – 95,37 BT. Krueng Barona Jaya memiliki luas wilayah 6,96 Km² (696 Ha), ini terbagi atas 3 mukim yaitu, mukim Pango 1,69 Km², mukim Lam Ujong 4,72 Km², dan mukim Lam Reung 2,65 Km².

Sementara itu, Personel Polsek Krueng Barona Jaya membagikan paket sembako bagi warga di Gampong Miruek Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Ipda Cut Laila Surya, SH mengatakan kami bersama personel Polsek membagikan sembako hari ini kepada warga gampong Miruek.

“Setelah kami teliti pergampong melalui babhinkamtibmas, maka hari ini sembako disalurkan kepada warga di Gampong Miruek, karena hampir 60 % warga disini mata pencaharian sebagai petani dan peternak,” ucap Cut Uya.

Selain itu, sembako ini merupakan kumpulan dari seluruh personel Polsek Krueng Barona Jaya per hari, dan akan disalurkan setiap bulannya kepada setiap gampong dalam wilayah hukum Krueng Barona Jaya, tambah Cut Uya.

Dimasa pandemi Corona ini Polsek Krueng Barona Jaya melaksanakan pembagian sembako kepada warga masyarakat diwilayah kecamatan Krueng Barona Jaya kabupaten Aceh Besar.

Yang mana kegiatan bahkti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Polsek Krueng Barona Jaya melihat wilayahnya ditengah pandemi virus Corona (Covid-19).

”Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Gampong Miruek,” Ujar Kapolsek Krueng Barona Jaya.

Kami berharap ditengah pandemi ini kegiatan bhakti sosial tersebut bisa lebih membantu mereka warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid – 19 tersebut.

Kapolsek Krueng Barona Jaya mengatakan kegiatan Bhakti sosial ini merupakan bentuk bantuan polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona (Covid-19) serta polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat.

 “Semoga kita semua dapat membagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan dan dapat membuat mereka tersenyum bahagia dengan sedikit bantuan yang bisa kita berikan”, tutup Cut Uya.

Share.

Leave A Reply