BKSDA Aceh Audiensi dengan Kapolresta

Dalam mengungkap kasus kepemilikan satwa dilindungi, Perwakilan dari BKSDA Aceh memberikan apresiasi keberhasilan atas pengungkapan kasus yang dilakunan oleh Satreskrim Polresta Banda Aceh, Rabu (13/1/2021) sore.

Kepala BKSDA Aceh diwakili oleh Kasubbag TU Erwan Candra, SE mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dengan kami BKSDA Aceh. Ini merupakan kasus yang ke 35 yang kami tangani di Aceh sejak tahun 2015.

Selain itu, permohonan maaf Kepala BKSDA Aceh tidak dapat hadir dalam kegiatan konferensi pers atas pengungkapan kasus yang ditangani oleh Satreskrim Polresta Banda Aceh berhubung sedang dalam kegiatan lainnya, sambungn Erwan didampingi PEH Madya Drh. Taing Lubis, MM.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK terimakasih atas kerjasama selama ini, mohon dukungannya untuk Polresta Banda Aceh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BKSDA yang telah lama bekerjasama dengan Polresta Banda Aceh dalam mengungkap kasus – kasus baik penyeludupan satwa dilindungi maupun kepemilikan satwa dilindungi tanpa dokumentasi,” ucap Kapolresta.

Kemudian, sampaikan salam kami kepada Kepala BKSDA Aceh, semoga beliau sehat dan sukses selalu dalam bertugas di Aceh, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *