Personel Polresta Banda Aceh Doa Bersama Untuk Kemajuan di Tahun 2021

Sejumlah Personel Polresta Banda Aceh melaksanakan kegiatan wirid yasin di Masjid Babuttaqwa, Kamis (14/1/2021).

Wirid yasin yang dilaksanakan setiap Kamis pagi setelah pelaksanaan apel pagi dipimpin dengan pembacaan yasin oleh Kanit Pam Obvit Polresta Banda Aceh, Iptu Hilmi.

Sementara itu, terlihat personel sangat kusyu’ dalam membacakan surah yasin dengan harapan mengharap ridha dari Allah, SWT.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, para Kabag, para Kasat dan perwira serta personel Polresta Banda Aceh dan ASN. Giat diawali dengan pembacaan surat yasin dan pembacaan doa oleh Iptu Hilmi dan dilanjutkan arahan oleh Wakapolresta.

Dalam sambutannya, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan semoga di tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Harapan kita setelah membacakan doa bersama ini, Personel Polresta Banda Aceh lebih meningkat kinerjanya agar baik dari tahun sebelumnya”, harap Satya.

Kemudian harapan kami lagi untuk kedepan dalam membaca yasinan lebih ramai lagi dan semoga kita semakin baik dalam melaksanakan ibadah, tambahnya.

Jangan berhenti ditengah jalan, mari makmurkan masjid kita dengan melaksanakan ibadah, dimana pelaksanaan shalat diharapkan berjamaah apalagi disaat setelah melaksanakan apel sore langsung ke masjid, ajak mantan Kapolres Langsa ini.

“Semoga bacaan yasin, doa kita di ijabah oleh Allah, agar kita semua semakin baik dan wilayah hukum Polresta Banda Aceh aman dan damai” pungkas Satya Yudha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *