Lima Taruna Akpol Lakukan Penelitian Skripsi di Polresta Banda Aceh

Sejumlah Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Tingkat IV angkatan 52 Detasemen Reksa Aksatriya Daksa melakukan penelitian skripsi ke Polresta Banda Aceh.

Lima Taruna Akpol tersebut diterima oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK dan Kabag Sumda AKP Suryadi, SE, bertempat di ruang kerja Kapolresta Banda Aceh

Dalam pelaksanaannya, Taruna Akpol tingkat IV angkatan 52 Detasemen Reksa Aksatriya Daksa akan melaksanakan penelitian skripsi di wilayah hukum Polresta Banda Aceh selama 14 hari, terhitung sejak tanggal 18 Januari hingga 1 Februari 2021.

“Laksanakan tugas sebaiknya – baiknya dan carikan data serta koordinasi dengan Perwira Pendamping (Paping) masing – masing yang telah di sprintkan, harap Kapolresta.

Kemudian Kapolresta menyampaikan kelima Taruna Akpol tersebut akan melaksanakan kegiatan penelitian skripsi dengan berbagai peranan tugas Kepolisian, khususnya personel Polresta Banda Aceh dalam rangka melengkapi tugas akhir para Taruna dan Akpol tingkat IV angkatan 52 Detasemen Reksa Aksatriya Daksa.

“Penelitian skripsi ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tugas akhir para Taruna Akpol, dan kebetulan hanya lima Taruna saja yang melakukan penelitian di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” jelasnya.

Sementara itu, Ipda Pulung Nur Hidayatullah, S.TrK selaku Perwira Pendamping menambahkan, dirinya berharap agar Taruna Akpol tingkat IV angkatan 52 Detasemen Reksa Aksatriya Daksa yang akan melakukakn penelitian di wilayah hukum Polresta Banda Aceh ini mendapat kemudahan dan kelancaran, sehingga mereka berhasil dalam penelitiannya.

“Semoga Taruna Akpol dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT, sehingga penelitiannya sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *