Penerapan Prokes Dengan Cara 3 M Dilakukan Oleh Personel Polsek Peukan Bada

Mencegah penyebaran virus corona dengan pola 3 M dilakukan oleh Personel Polsek Peukan Bada, Polresta Banda Aceh. Hal ini terlihat saat Kapolsek Peukan Bada Iptu Iskandar Muda, SE bersama sejumlah personel melaksanakan kegiatan imbauan dan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SH melalui Kapolsek Peukan Bada mengatakan, proses pencegahan penyebaran virus corona dilakukan pada sekolah – sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Peukan Bada.

“Sosialisasi dan imbauan pencegahan virus corona ini kami lakukan di sekolah dalam wilayah Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar pada hari ini,” kata Ismu.

Penerapan pendisplinan protokol kesehatan ini kami lakukan di SMA Negeri 1 Peukan Bada saat para pelajar sedang melaksanakan kegiatan di ruangan, tambahnya.

Dengan sosialisasi penerapan pola 3 M ini, para siswa dapat mengaplikasikan dilapangan sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran covid 19, khususnya di Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, pungkas Iptu Iskandar Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *