Personel Polsek Darul Kamal Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sesuai dengan Peraturan Bupati Aceh Besar nomor 24Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebaga Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Aceh Besar, Personel Polsek Darul Kamal Polresta Banda Aceh dan Personel Koramil melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga setempat.

Hal ini dikatakan oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Darul Kamal Iptu M Putra Yoni, SH seluruh pelosok akan diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Mencegah lebih baik dibandingkan tidak mematuhi protokol kesehatan. Dapat dilihat peningkatan perkembangan virus corona di Indonesia setiap harinya terus bertambah, hal ini perlu dilakukan pencegahan,” ujar Yoni.

Maka, personel Polsek Darul Kamal bersama personel TNI melaksanakan himbauan protokol kesehatan pada kalayak ramai dimana lokasi di Warkop Ayah terlihat setiap harinya sangat banyak warga yang berkerumun, tambah Yoni.

Selain itu, setiap gampong akan dilakukan imbauan oleh para personel yang melekat sebagai babhinkamtibmas bekerjasama dengan perangkat gampong dalam sosialisasi pencegahan covid 19, pungkas Yoni.

Dalam kegiatan ops yustisi, ditemukan delapan pelanggar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *