Kapolresta Banda Aceh : Mari Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Nasional

Kapolresta Banda Aceh Kombespol Joko Krisdiyanto, S.I.K., mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19 nasional.

Hal ini disampaikan disela-sela kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi personel Polresta Banda Aceh, Jum’at (19/3/2021).

“Saya sudah divaksin dua kali, tidak ada efek samping apapun yang saya rasakan. Sampai saat ini saya dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Mari bersama kita dukung program vaksinasi nasional, jangan mudah percaya dengan berita hoax seputar vaksin Covid-19”, ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 personel Polresta Banda Aceh hari ini telah memasuki hari keempat. Sejak dimulainya vaksinasi pada Selasa (16/3/2021), hingga Jum’at tercatat ada 821 personel yang sudah divaksin. Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh mengerahkan 9 tim vaksinator yang berasal dari Puskesmas yang berada di wilayah kerja Kota Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, menjelaskan jumlah personelnya yang terdaftar sebagai penerima vaksin Covid-19 mencapai 1.216 orang. Tapi tidak semuanya mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Ada beberapa personel kita yang ditunda pemberian vaksinnya karena tidak lolos skrining. Tapi nanti akan kita skrining ulang, saat sudah sehat akan divaksin juga,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM., M.Kes., turut hadir untuk meninjau langsung serta memberi motivasi pada personel yang akan melakukan vaksinasi Covid-19 di Aula Indoor Polresta Banda Aceh.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi personel Polresta Banda Aceh berjalan dengan lancar. Semoga dengan vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh seluruh personel agar nantinya dapat terus maksimal dalam melayani masyarakat”, ungkap Lukman.

2 tanggapan untuk “Kapolresta Banda Aceh : Mari Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 Nasional

  • 19 Maret 2021 pada 9:38 pm
    Permalink

    Tetap semangat komandan

    Balas
    • 20 Maret 2021 pada 3:39 pm
      Permalink

      terima kasih

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *