Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Mushaf Alqur’an Ke Dayah

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil menjelang bulan suci ramadhan memberikan bantuan mushaf al – qur’an untuk dayah – dayah yang ada dalam wilayah hukum Polda Aceh.

Bantuan yang diberikan untuk dayah tersebut diserahkan oleh Kasat Binmas Polresta Banda Aceh Kompol Faizal mewakili Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko krisdiyanto, SIK.

“Diharapkan dengan pemberian bantuan Al Quran ini untuk lebih mempelajari dan mengamalkan Kitab Suci Al-Qur’an dan di harapkan dapat memelihara tali silaturahmi antara tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan institusi Polri”, Jelas Kasat Binmas.

Bantuan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil tersebut sejumlah 25 buah untuk setiap dayah, tutur Kompol Faizal.

Adapun dayah yang menerima diantaranya Dayah Misrhul Huda Malikussaleh, Dayah Darul Fikri Al Waliyah, Balai pengajian Darul Mutaalimin, Balai Pengajian Rauldatul Jannah, tambahnya lagi

Sementara itu, pimpinan Dayah Darul Fikri Al Waliyah ustad Wahyu Mimbar,M.Ag mengatakan kami merasa sangat terbantukan karena mengingat Bulan Suci Ramadhan yang tinggal beberapa bulan lagi dan menyampaikan semoga bantuan Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim.

Ianya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan sangat mengapresiasi atas penyerahan bantuan Al-Qur’an tersebut.

Satu tanggapan untuk “Kapolda Aceh Serahkan Bantuan Mushaf Alqur’an Ke Dayah

  • 6 April 2021 pada 2:28 pm
    Permalink

    Semogga sehat selalu pak Kapolda

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *