Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442. H, Personel Polresta Banda Aceh Bersihkan Sejumlah Mesjid

Inilah yang dilakukan anggota Kepolisian Resor Kota Banda Aceh dan jajaran melakukan gotong royong bersama warga. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum’at (9/4/2021) pagi dengan cara bergotong royong membersihkan lingkungan Mesjid dalam menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1442. H.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan, “Kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan agar masyarakat bisa nyaman dan lebih kusyu’ dalam menjalankan ibadah puasa serta shalat Tarawih dan witir nantinya, semoga kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat,”ujarnya.

Ditambahkanya, dengan adanya kegiatan semacam ini, mudah-mudahan warga yang lainnya menjadi terketuk hatinya dan lebih semangat dan juga agar tetap terjaga silaturahmi dan komunikasi antara polisi dengan masyarakat, sehingga memudahkan untuk melakukan koordinasi jika ditemukanya gangguan kamtibmas, ujar Wakapolresta.

Kegiatan ini dilaksanakan di seluruh masjid yang ada dalam wilayah Polresta Banda Aceh, dimana personel Polresta Banda Aceh melaksanakan di beberapa masjid, sedangkan personel Polsek melaksanakan di masjid sekitar wilayah hukumnya. Jadi hari ini seluruh Personel Polresta banda Aceh dan jajaran melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga setempat, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *