Kapolresta Banda Aceh Pimpin Rapat Pengamanan Jelang Ramadhan

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melakukan pertemuan dengan pejabat utama Polresta Banda Aceh serta para Kapolsek jajaran dengan agenda rapat Pengamanan Jelang Ramadhan.

Kapolresta Banda Aceh mengatakan menjelang H-1 Ramadhan, agar seluruh personel meningkatkan kewaspadaan terhadap guantibmas yang akan terjadi, sebisa mungkin agar kita mininalisir guantibmas di bulan ramadhan ini.

“Untuk unit Sosial Budaya, agar melaksanakan penggalangan terhadap mesjid yang sering terjadi konflik tentang rakaat shalat tarawih.” Ujarnya.

Selain itu, Kapolresta Banda Aceh juga mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah melaksanakan sosialisasi dan himbauan tentang covid-19 selama ini.

Sementara itu, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengatakan agar seluruh para Kapolsek untuk melaksanakan apa yang telah disampaikan dalam analisa dan evaluasi ini.

Kapolsek agar selalu siaga dan waspada menyambut bulan suci ramadhan untuk meminimalisir guantibmas yang akan terjadi di bulan ramadhan ini.

“Tetap laksanakan sosialisasi prokes kepada masyarakat dan ditekankan kepada para Kapolsek agar melakukan patrol dan pengamanan disekitar masjid guna mencegah konflik serta kericuhan,” sambungnya.

Sementara itu, seluruh pejabat utama dan para Kapolsek memberikan pemaparan kesiapsiagaan menyambut bulan suci ramadhan diwilayah hukum polsek masing – masing, dimana harus dilakukan pemetaan serta penempatan personil dipusat jajanan untuk berbuka puasa serta pengamanan warga dalam melaksanakan ibadah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *