Kapolsek Peukan Bada Hadiri Rakor Bersama Muspika, Ajak Sukseskan Program Pemerintah

Kapolsek Peukan Bada Ipda. Muhd. AL Munawir, S.H beserta Personel Polsek menghadiri undangan Rapat Koordinasi bersama Muspika Kecamatan Peukan Bad, Aceh Besar (Jum’at 16/04/21).

Kegiatan rapat tersebut berlangsung di gedung UDKP Kantor Camat Peukan Bada yang dihadiri oleh Unsur Muspika, Kepala Mukim, Para Keuchik, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Ipda Muh Al Munawir mengatakatan agenda rapat koordinasi ini membicarakan masalah keagamaan dalam bulan suci Ramadhan serta kesiapan Gampong Lamtengoh dalam menyambut kunjungan Sekda Aceh Besar sesuai jadwal waktu yang telah ditentukan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Peukan Banda menyampaikan siap mendukung penuh seluruh agenda acara tersebut serta berpesan agar dilaksanakan sesuai aturan Prokes yang berlaku, sebut Kapolsek.

Kapolsek juga ikut memperkenalkan diri kepada seluruh peserta rapat sebagai Pejabat Kapolsek yang baru di Kecamatan Peukan Bada mengantikan Kapolsek yang lama dan mengajak untuk saling bekerjasama dalam menyukseskan Program Pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *