Peduli Generasi Bangsa, Unit Reskrim Polsek Jaya Baru Sosialisasi tentang Bahaya Judi Online

Unit Reskrim Polsek Jaya Baru Peduli Generasi Bangsa dengan melakukan upaya preventif menghimbau kios kios pulsa yang terindikasi menjual Chip Higgs Domino. (Jumat, 16/04/2021)

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Jaya Baru AKP Dewi Maulidar S.Sos. M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini adalah satu bentuk harkamtibmas secara tertutup oleh Unit Reskrim Polsek Jaya Baru.

Sebagaimana kita ketahui maraknya permainan tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat, bahkan yang bermain pun bukan dari kalangan muda mudi saja, orang tua pun juga ikut bermain, tutur Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Bripka Andrian.

Aceh merupakan daerah yang kita kenal  kental dengan syariat islam dan mengacu pada Fatwa MPU Nomor 3 tahun 2019 yaitu tentang Hukum bermain Game Online Higgs Domino, PUBG dan sejenisnya di Aceh adalah haram, kita harus giat mengambil langkah-langkah yang membuahkan tindakan tegas demi menyelamatkan generasi bangsa, dan kami sebatas inilah wewenang kami, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *