Personel Polsek Peukan Bada dan Personel Koramil 10 Laksanakan Penertiban Terhadap Pelanggar Protkes

Personil Gabungan TNI – POLRI dari Koramil 10 Peukan Bada dan Polsek Peukan Bada melaksanakan Penertiban terhadap Pelanggar Prokes disejumlah lokasi yang ada di Kecamatan Peukan Bada,  Kabupaten Aceh Besar (Minggu, 02/05/21) dini hari.

Aparat gabungan TNI – POLRI dari Koramil 10 Peukan Bada dan Polsek Peukan Bada Senin malam mendatangi sejumlah tempat yang menjadi lokasi berkerumunnya Masyarakat seperti caffe serta kedai kopi yang ada di Kecamatan Peukan Bada.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Peukan Bada, Ipda Muhd. AL Munawir, S.H mengatakan salam Operasi gabungan tersebut, aparat keamanan melakukan tindakkan atau himbauan tegas terhadap para pengunjung maupun penyedia tempat yang melakukan pelanggaran Prokes.

“Kepada pengunjung dan penyedia tempat yang didapati melanggar Prokes dilakukan teguran keras dan bila mengulangginya akan dilakukan tindakan tegas dengan membuat surat pernyataan serta  menyegel tempat usaha tersebut,” ucap Kapolsek.

Ianya mengharapkan kepada pengunjung dan penyedia lokasi agar benar – benar mengikuti secara ketat peraturan Pemerintah tentang Prokokol Kesehetan demi kepentingan  bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

Kami dari Polsek Peukan Bada mengimbau agar tidak melakukan mudik pada saat lebaran nanti agar terhindar dari penyebaran virus covid 19,pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *