Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Personel Polresta Banda Aceh Laksanakan Patroli Pendisiplinan Covid-19

Dengan meningkatnya angka virus corona di Banda Aceh, Kapolresta Banda Aceh perintahkan Personel bekerjasama dengan Satpol PP dan WH untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli pendisiplinan covid 19.

Dalam arahan Apel Pendisiplinan Covid 19 dihalaman Polresta Banda Aceh, Kapolresta, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan demi meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan harus secara terus menerus diberikan edukasi.

“Tidak hanya menggelar patroli pendisiplinan, personel dilapangan juga telah membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, namun kenyataannya kesadaran warga sampai saat ini masih kurang,” ucapnya.

Melatar belakangi beberapa negara yang sudah terpapar virus corona, maka kita di Banda Aceh harus mealaksanakan patrol pendisplinan terhadap warga yang masih kurang patuh terhadap protokol kesehatan.

Sementara itu, personel Polresta Banda Aceh secara terus menerus menyampaikan himbauan kepada warga untuk patuh agar tidak terpapar virus yang mematikan tersebut, ucap Kapolresta.

Kapolresta Banda Aceh berharap, dengan kegiatan tersebut patroli pendisplinan covid 19 dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan.

Apel yang diikuti oleh Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, Kabag Ops Kompol Juli Effendi, SE, M.Si, para Kasatfung, Personel Polresta dan Personel Satpol PP dan WH Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *