Operasi Yustisi, Kapolsek Krueng Barona Jaya Cegah Covid 19 bersama TNI

Kapolsek Krueng Barona Jaya Ipda Cut Laila Surya, S. H beserta Personil dan tim gugus covid-19 kecamatan melaksanakan kegiatan ” Operasi Yustisi ” Di kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, (Senin, 10/05/2021).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap semakin meningkatnya kasus penyebaran Virus Covid 19 Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Krueng Barona Jaya melaksankan kegiatan menghimbau warga dan tempat-tempat usaha Warkop agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek juga menyampaikan kepada warga agar selalu menerapkan aturan Prokes ,jaga jarak, mengunakan masker, dan mencuci tangan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga bertatap muka dengan pemilik Tempat usaha Warkop untuk menghimbau agar tetap dilakukan Penerapan Protokol Kesehatan kepada pengunjung warung kopi secara ketat, dan juga pada pukul 00.00 wib harus menutup tempat usaha nya

Tim gugus Covid-19 Kec. Krueng Barona Jaya juga menyediakan test swab antigen gratis kepada warga , bagi yang melangar di wajibkan untuk test swab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *