Wujud Kepedulian Polri Saat Jelang Hari Raya, Kapolsek Krueng Barona Jaya Salurkan Bansos Kepada Warga Masyarakat

Ringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442H – 2021 M, Polsek Krueng Barona Jaya, Polresta Banda Aceh, kembali menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) bagi warga gampong Gla Meunasah Baro di wilayah Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Selasa (11/5/2021).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya, Ipda Cut Laila Surya, SH mengatakan, pembagian Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Krueng Barona Jaya dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Krueng Barona Jaya.

“Penerima Bantuan Sosial yakni para warga yang terdampak pandemi covid – 19,” terang Cut Uya .

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Personel Polsek Krueng Barona Jaya, aparatur gampong Gla Meunasah Baro.

Sementara, menindak lanjuti kebijakan pemerintah yakni dengan cara menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19.

Diantaranya, selalu menggunakan masker, jaga jarak/physical distancing (1-2 m), mencuci tangan sesering mungkin dengan sabun dan air mengalir/hand sanitizer, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum, pengecekan suhu tubuh.

“Penerapan prosedur standar yang akan segera dilaksanakan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan saat berada di sarana publik,” jelasnya, lengkap.

Lebih jauh, Kapolsek Krueng Barona Jaya mengajak seluruh elemen masyarakat Krueng Barona Jaya untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah tersebut. Selain itu, ia juga menegaskan, kegiatan itu merupakan implementasi dari atensi Kapolresta Banda Aceh untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *