Jelang HUT Bhayangkara ke 75, Personel Polresta Banda Aceh Donor Darah

Jajaran Kepolisian Resort kota Banda Aceh, menggandeng Palang Merah Indonesia, melakukan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, di Indor Polresta Banda Aceh, Selasa (22/6/2021) pukul 08.30 Wib.

Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK sekaligus turut mendonorkan darahnya mengatakan, selain untuk memperingati HUT Polri ke–75 kegiatan yang dilakukan hari ini juga merupakan wujud kepedulian kepada sesama,”ungkapnya.

Pihaknya sangat berharap semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama.

“Memperingati hari Bhayangkara ini, kami rutin mengadakan donor darah. Tujuannya tak lain adalah kegiatan sosial dan kemanusiaan,” ujar, Wakapolresta Banda Aceh.

Selain Wakapolresta, turut hadir pejabat utama, Perwira, staf dan juga anggota Polresta serta anggota Polsek dan jajarannya.

Pantauan tim liputan, seluruh anggota yang akan donor darah secara bergiliran dilakukan pengecekan tekanan darah dan HB darah, setelah diketahui tidak ada masalah dengan tekanan darah dan HB, kemudian langsung ke tempat dan dilakukan proses pengambilan darah.

Atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75, Wakapolresta dan Keluarga besar Polresta Banda Aceh mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel, pihak PMI dan intansi lain yang ikut berpatisipasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *