Polres Aceh Tamiang Vaksin Ratusan Mahasiswa Dengan Gerai Vaksin Keliling

Polres Aceh Tamiang,Senin (13/9/21) menggelar gerai vaksin merdeka keliling di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Aceh Tamiang tepatnya di Kampung Tanah Terbang Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, Polres Aceh Tamiang saat menggelar gerai vaksin merdeka keliling itu turut dihadiri Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S. I. K, sejumlah PJU dan personel Polres Aceh Tamiang lainnya.

Kegiatan itu jiga difasilitasi sejumlah tenaga kesehatan Puskesmas Karang Baru dan Dinkes Aceh Tamiang, tutur Kabid Humas.

” Jumlah mahasiswa kampus STAI Aceh Tamiang itu yang mendaftar sebanyak 235 orang, namun yang bisa menerima vaksin sebanyak 126 orang, ” ungkap Kabid Humas.

” Kegiatan itu digelar adalah sebagai upaya melaksanakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan mewujudkan herd immunity masyarakat di daerah itu,” sebut Kabid Humas lagi.

Gerai vaksin merdeka keliling itu digelar sejak pukul 10.00 wib hingga selesai berlangsung dengan sukses dan menerapkan prokes Covid-19, pungkas Kabid Humas.

2 tanggapan untuk “Polres Aceh Tamiang Vaksin Ratusan Mahasiswa Dengan Gerai Vaksin Keliling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *