Polresta Banda Aceh Terima Piagam Kategori IKPA Terbaik I Tahun 2021

IKPA adalah indikator yang penetapannya oleh Kementerian Keuangan selaku Badan Usaha Negara untuk mengukur kualitas kinerja pelaksanaan anggaran belanja Kementerian Negara atau Lembaga dari sisi kesesuaian terhadap perencanaan, efektivitas pelaksanaan anggaran, efisiensi pelaksanaan anggaran, dan kepatuhan terhadap regulasi.

Dalam hal ini, Polresta Banda Aceh telah menerima Piagam Terbaik I Kategori Satker dengan pagu besar tahun 2021 yang diterima langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK yang diserahkan oleh Kepala KPPN Banda Aceh Ahmad Fahmi di ruang rapat Gedung Keuangan Negara Provinsi Aceh, Selasa, (11/1/2022).

Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan, dengan penghargaan tersebut, kita terus memotivasi kepada seluruh jajaran Polresta Banda Aceh untuk mempertahankan bahkan lebih meningkatkan kualitas pengelolaan dan laporan keuangan.

“Penghargaan yang telah kita terima pada hari ini merupakan dari hasil penilaian Kementerian Keuangan dengan nilai terbaik, dimana tentunya Polresta Banda Aceh dan jajaran akan mempertahankan bahkan lebih meningkatkan kualitas pengelolaan dan laporan keuangan,” ucap Kapolresta.

Penghargaan yang diterima oleh beberapa Satker itu diserahkan pada saat kegiatan Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022, kata Kapolresta.

Satu tanggapan untuk “Polresta Banda Aceh Terima Piagam Kategori IKPA Terbaik I Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *