Kapolsek Ulee Kareng Bersama Personel – nya Menggelar Program Saweu Sikula di SMA Negeri 16 Banda Aceh

Program Polisi Saweu Sikula (S3) merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Program Polisi Saweu Sikula (S3) ini adalah membandingkan kondisi obyek studi di tempat lain dengan kondisi yang ada di tempat sendiri. Ini sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya. Hasilnya berupa kumpulan data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang di inginkan.

Kapolsek Ulee Kareng, Iptu Robby Afrizal, SH, MH dalam sambutannya di hadapan ratusan siswa SMA Negeri 16 Banda Aceh mengatakan, Program Polisi Saweu Sikula ini dilaksanakan dengan tujuan agar terjalinnya hubungan yang baik antara Polri, dalam hal ini Polsek Ulee Kareng dengan pihak Sekolah, sehingga terbangunnya keakraban dengan siswa/i dan bisa bekerja sama dalam hal menjaga Kamtibmas serta berbagai gangguan keamanan lainnya, baik di Sekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

“Jadi kehadiran kami disini bukan untuk menangkap adik – adik semuanya, namun akan memberikan ilmu pengetahuan tentang apa itu Polisi dan apa yang dilarang dalam kehidupan sehari – hari terkait dengan kejahatan,” ucap Iptu Robby.

Kemudian, kita semua yang harus kalian tahu secara teknologi harus bisa mengimbangi teknologi itu sendiri, Teknologi yang di ciptakan oleh pemerintah adalah diciptakan untuk belajar bukan untuk bermain chip/ game, disini saya lihat ada kelas IPA & IPS, kita harus tetap semangat, dan saya minta kalian yang akan mau lulus tahun depan harus semangat untuk belajar karena kalian ini semua adalah Kunci atau pelopor sebagai yang men sukseskan Provinsi Aceh,  karena kenapa Kalian adalah generasi penerus kedepan, katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *