Kapolsek Ulee Kareng sosialisasi Penerimaan Anggota Polri di SMA Negeri 16 Banda Aceh

Kapolsek Ulee Kareng beserta tim melaksanakan sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri kepada siswa SMA Negeri 16 Banda Aceh bertempat di Aula SMA Negeri 16 Banda Aceh dengan slogan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis Serta Clear and Clean. 

Acara sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri berjalan dengan lancar. Kegiatan sosialisasi ini merupakan program tahunan dari Polsek Ulee Kareng dalam mencari calon – calon anggota Polri.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kapolsek Ulee Kareng Iptu Robby Afrizal, SH, MH mengatakan  kehadiran kami disini dalam rangka sosialisasi penerimaan rekrutmen polri.

Polri di tahun 2022 ini kembali menerima para calon – calon nya guna menjadi abdi Negara. Dimana pada bulan September ini yang diterima adalah Tamtama Polri, katanya.

Kemudian, untuk masuk anggota polri pada masa sekarang ini tidak ada dimintai uang, masuk Polisi sekarang kalian harus mempersiapkan diri dengan baik dengan cara belajar, karena Polisi kedepan di utamakan SDM keterampilan masing masing pribadi kalian, ucap Iptu Robby.

“Maka berpacu lah kalian dalam belajar untuk pencapaian kedepan, tapi harus didukung dengan ahklak dan moral budi pekerti yang baik juga,  karena apa, ahklak itu sangat di perlukan untuk menunjukan jati diri kalian yang baik di depan masyarakat dan menjadi polisi yang baik kedepan, tambahnya.

Jadi untuk sekarang saya jelaskan kembali, jika ada yang mau masuk polisi tidak ada dipungut uang sepeser pun, apa juga modal kalian sekarang ini, modal adalah belajar, jaga kesehatan, jangan ada yang terlibat suatu tindak pidana suatu apapun, pintanya.

Selain sosialisasi penerimaan Polri, Kapolsek juga menjelaskan terkait pergaulan para remaja di lingkungannya.

“ Jangan sekali kali kalian megunakan narkoba, dan bermain judi Online dengan membeli Chip, Karena kalau kalian ada ahklak, iman dan  budi pekerti yang baik,  pasti kalian tidak akan terpengaruh dengan hal –  hal yang yang dapat merusak jiwa dan pribadi adik – adik semua,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *