TNI – Polri Bantu Masyarakat Bersihkan Puing – Puing Sisa Kebakaran Kantor Keuchik Lampaloh

Personel TNI, Polri, membantu masyarakat membersihkan puing sisa kebakaran di Kantor Keuchik Lampaloh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (22/9/2022). Mereka bekerja sama mengumpulkan puing di kantor desa yang terbakar, Rabu (21/9/2022) malam tadi.

Pembersihan ini sebagai upaya mempercepat proses evakuasi. Selain itu, masih banyaknya puing bisa membahayakan warga.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK, melalui Kapolsek Lueng Bata, Iptu Suriya, S.Pd.I mengatakan untuk hari ini, kita pinggir-pinggirkan dulu puing-puing. Disimpan di lokasi yang aman, kemudian nanti akan dipindahkan ketempat lainnya.

Proses pembersihan ditargetkan selesai hari ini, karena pembersihan dilakukan bersama agar proses evakuasi cepat selesai. “ kata Kapolsek .

Kemudian lanjutnya, pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan untuk membantu masyarakat membersihkan dan merapikan sisa puing – puing kantor keuchik pasca kebakaran di gampong Lampaloh yang tertimpa musibah, serta mewujudkan rasa empati dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang butuh bantuan. Selain itu demi menumbuhkan rasa kepercayaan terhadap Institusi Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Hari ini, kami mengerahkan hampir seluruh personel Polsek Lueng Bata untuk bergotong royong dan melakukan pembersihan lokasi pasca Kebakaran kantor keuchik tersebut, Kita lakukan bersama dengan elemen Polri, TNI, masyarakat kecamatan agar cepat selesai. Kita lakukan proses kuratif, bersama mau membersihkan puing dan sebagainya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *