Cek Kesiapan Personel Strong Poin Saat Hujan, Wakapolresta Banda Aceh Lakukan Sidak

AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK, MH, selaku Wakapolresta Banda Aceh melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap kesiapan personel dalam melaksanakan tugas di jalan raya guna mengatur arus lalulintas di halaman apel Polresta Banda Aceh, Rabu (25/1/2023) pagi.

Sidak tersebut merupakan pengecekan peralatan personel, apakah membawa jas hujan sebagai antisipasi terhadap cuaca yang melanda Banda Aceh dan sekitarnya.

AKBP Satya mengatakan, Polri telah menerbitkan surat telegram berkaitan dengan antisipasi, penanganan, hingga pencegahan terjadinya banjir dan bencana alam, menyusul adanya peningkatan curah hujan di seluruh wilayah Indonesia.

“Kita selaku anggota Polri, harus merujuk pada Surat Telegram terkait Penanganan banjir dan bencana alam tersebut yang tertuang dalam surat telegram Nomor: STR/760/X/OPS.2./2022 tanggal 12 Oktober 2022, yang ditandatangani oleh Asops Kapolri,” ucap Wakapolresta.

Jadi, Kaporlap yang sudah dibagikan, agar dipergunakaan saat bertugas dikala hujan, sepeti jas hujan yang ada di tangan rekan – rekan sekalian ini, ucapnya.

Maka dari itu, tidak ada alasan terkendala dengan hujan deras saat melayani masyarakat di ruas jalan ketika strong poin pagi berlangsung, maka pergunakan jas hujan yang telah diberikan oleh negara kepada rekan – rekan semuanya, kata AKBP Satya.

Satu tanggapan untuk “Cek Kesiapan Personel Strong Poin Saat Hujan, Wakapolresta Banda Aceh Lakukan Sidak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *