Ketika Ada Warga Meninggal Dunia, Brigadir M.Yasin Bantu Gali Kuburan

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Brigadir M.Yasin Bhabinkamtibmas  Desa Aje Cut Kemukiman Gani Kecamatan Ingin Jaya  yang selalu berada di tengah warganya dan peduli terhadap lingkungan dapat dilihat saat salah satu warga meninggal dunia dengan membantu gali kubur bersama masyarakat, Rabu (9/1/2019).

Bersama dengan warga Brigadir M.Yasin melakukan penggalian kuburan untuk Almarhumah Cut Poe Caya di pemakaman umum. Keberadaan polisi bersama warga semakin sering dijumpai dalam berbagai kegiatan.

Polisi yang humanis dan selalu bersama dan dekat dengan masyarakat diyakini dapat memberikan motivasi masyarakat dapat berperan dalam membantu kepolisian dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kebersamaan dengan masyarakat terus dilakukan personel Polsek Ingin Jaya dalam berbagai bentuk kegiatan, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H mendorong para Bhabinkamtibmas di jajarannya agar selalu berbaur di tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan Brigadir M.Yasin merupakan bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan dengan tindakan yang mendekatkan sosok polisi dengan masyarakat.

 

Share.

Leave A Reply