Polresta Banda Aceh Bagikan Bansos Serentak Dalam Rangka HUT RI Ke 75

0

Polresta Banda Aceh bagikan bantuan sosial secara serentak kepada warga dalam masa Pandemi Covid 19.
Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 75 dan juga Polresta Banda Aceh Peduli Covid -19.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan, pembagian bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT RI ke 75.

“Polresta Banda Aceh hari ini secara serentak membagikan bansos berupa beras sebanyak 456 paket kepada warga. Hari ini dipusatkan di gampong Kandang, Darul Imarah, Aceh Besar,” kata Kapolresta.

Selain itu, seluruh Polsek jajaran Polresta Banda Aceh juga membagikan bantuan sosial diwilayah masing – masing dengan mengedepankan para bhabinkamtibmas, sambungnya.

Kemudian, dalam beberapa hari ini kami akan kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga, dikarenakan kepadatan atau kesibukan kami personel Polresta Banda Aceh, maka kita akan kembali membagikan kepada warga ditempat lainnya.

Harapan kami, semoga dengan bantuan sosial yang kami salurkan ini, dapat bermanfaat kepada warga yang menerimanya, jangan nilai harganya, namun manfaatkan apa yang telah diberikan, harap Trisno.

Kegiatan ini disalurkan oleh Kasatbinmas Kompol Faizal, Wakasat Intelkam AKP Teuku Azlinsyah, Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya, S.Pd.I dan personel lainnya.

Share.

Leave A Reply