Penyerahan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Bakti Sosial Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 di Polsek Darul Imarah

0

Muspika Darul Imarah Aceh Besar bekerjasama dengan Perusahaan CRS Unit Pegadaian Syariah Keutapang melaksanakan kegiatan penyerahan santunan anak yatim dalam rangka bakti sosial memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (8/8/2020).

Dalam kegiatan penyerahan santunan anak yatim dalam rangka bakti sosial memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 sebagai pelaksana kegiatan dari personel Polsek Darul Imarah.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya, S.Pd.I mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna untuk membantu dan menyantuni anak anak yatim dalam wilayah hukum Polsek Darul Imarah.

“Sebagai wujud kepedulian Polri dalam melihat kebawah kondisi warganya, beritikat baik untuk saling membantu terutama anak yatim dan lainnya,” sebut Kapolsek.

Kemudian, dalam kegiatan ini, Polsek Darul Imarah bekerjasama dengan Perusahaan CRS Unit Pegadaian Syariah Keutapang dan kegiatan ini dilaksanakan berupa penyerahan santunan anak yatim dalam rangka bakti sosial memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, tambahnya.

Selain itu, dalam kegiatan turut hadir Camat Darul Imarah Drs. Syarifuddin, Kepala Unit Pegadaian Keutapang Tarmizi, Cendikiawan Agama Tgk. H. Jasnawi, Personel Koramil 11/Darul Imarah dan para penerima santunan, pungkas Kapolsek.

Share.

Leave A Reply