INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Peduli Anak Yatim, Polresta Banda Aceh Salurkan Bantuan Sembako

0

Polresta Banda Aceh kembali menyalurkan bantuan sosial kepada para yatim piatu di dua kecamatan dalam Kota Banda Aceh. Bantuan sosial yang disalurkan tersebut diterima langsung oleh para santri sebanyak 44 paket.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Binmas Kompol Faizal mengatakan bantuan sosial berupa paket sembako merupakan hasil infaq personel Polresta Banda Aceh.

“Ini merupakan sebuah program yang dibentuk oleh Kapolresta Banda Aceh yakni Polresta bersedekah, dimana dalam setiap bulannya akan disalurkan bantuan sosial kepada anak yatim, kaum dhuafa dan lainnya dari hasl infaq personel 1000 perhari,” sebut Kasat Binmas.

Polresta Banda Aceh hari ini menyalurkan bantuan sosial sebanyak 44 paket sembako kepada yatim dan piatu Arafah yang dipimpin oleh ustad Zubaidi sebanyak 33 paket dan di salurkan di Masjid Miftahul Jannah gampong Punge Ujong Banda Aceh, tutur Faizal.

Kemudian, yatim dan piatu yang ada di gampong Geuceu Komplek sebanyak 11 paket yang disalurkan di Meunasah Al-Muhajirin Banda Aceh, tambahnya.

Kompol Faizal mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk Kepedulian Polri khususnya Polresta Banda Aceh kepada anak yatim piatu di wilayah hukum Polresta Banda Aceh”, ujarnya

Ia juga berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban hidup pengurus memenuhi kebutuhan ditengah Pandemi Covid dan masa transisi tatanan hidup baru”.

“Semoga bantuan sembako Ini bermanfaat di masa menyongsong tatanan hidup baru khususnya di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” tutup Kompol Faizal.

Share.

Leave A Reply