Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh Bagikan Vitamin Untuk Personelnya

0

Seluruh personel Polsek jajaran Polresta Banda Aceh dibagikan vitamin oleh para Kapolsek masing – masing. Hal ini untuk mempertahankan daya tubuh dan stamina personel dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban di wilayah masing – masing Polsek.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan pembagian vitamin bagi seluruh personel Polri sebagai upaya dukungan Polresta Banda Aceh pada personel yang bertugas di kewilayahan.

“Vitamin yang dibagikan kepada personel sebagai dukungan dalam menjaga stamina tubuh disaat bertugas. Memang di Polresta Banda Aceh ini banyak sekali kegiatan, dan ini membutuhkan tenaga dari Polri sendiri untuk membantu warga di wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Setiap personel mendapatkan lima vitamin dengan jumlah keseluruhan yang dibagikan kepada personel Polsek sebanyak 3.035 vitamin, tambah Kapolresta.

Sementara itu, personel Polresta Banda Aceh sebelumnya juga telah dibagikan vitamin dan juga dibagikan kepada warga yang oleh para Polwan Polresta Banda Aceh, tuturnya.

Trisno Riyanto mengatakan, vitamin ini merupakan sumbangsih dari PT. Bintang Toejoe yang diserahkan oleh Area Koordinator Rusli Damanik beberapa waktu lalu kepada Kapolresta Banda Aceh.

Menurut Rusli Damanik, pembagian vitamin ini tidak di Aceh saja, namun diseluruh Indonesia turut dibagikan terutama bagi personel Polri dan TNI, Perawat, Perangkat Desa dengan banyaknya pembagian berbagai kriteria tertentu.

Share.

Leave A Reply