INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Rombongan Personel Polresta Banda Aceh Penuhi Halaman Kodim 0101/ BS

0

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK beserta rombongan penuhi halaman Kodim 0101/BS yang diterima langsung oleh Dandim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SIP beserta pejabat utama.

Kedatangan rombongan ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 75. Kapolresta memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0101/BS, Kasdim 0101/BS serta para pejabat utama.

Disela kegiatan pemberian selamat ulang tahun TNI ke 75, Kapolresta beserta para pejabat dari kepolisian dan personel Kodim 0101/BS menyanyikan lagu selamat ulang tahun seraya diikuti prosesi pemotongan kue oleh Dandim 0101/ BS.

Kombes Pol Trisno Riyanto, SH didampingi oleh Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SIP kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan semoga dengan bertambah usia TNI, semakin Profesional dan dicintai rakyat serta semakin Sinergi Untuk Negeri.

Sementara itu, Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti SIP mengatakan,Alhamdulillah pada hari ini kami dari Kodim 0101/BS dapat kejutan dari Kapolresta Banda Aceh beserta rombongan, yang mana telah berkunjung ketempat kami dalam rangka mengucapkan ulang tahun TNI yang ke 75, Padahal disela – sela kesibukan masing – masing, masih juga menyempatkan diri mengunjungi kami mulai dari tadi subuh kerumah saya dan siang ini melakukan kunjungan ke kantor saya.

Kami pihak kodim 0101/BS khususnya saya selaku Dandim beserta anggota, bahwa sangat terharu atas kejutan yang sangat luar biasa dari Kapolresta Banda Aceh yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi di kantor kami ini, ujarnya.

Perayaan ulang tahun TNI ke 75 dihadiri oleh Waka Polresta Banda Aceh AKBP Satya Yuda Prakasa, S.IK, Pasi Ops mayor Inf Sumartono serta para pejabat utama TNI Polri dan turut hadir Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply