Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Banda Aceh Ingatkan Personil Patuhi Protokol Kesehatan

0

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH pimpin pelaksanaan apel pagi personil Polresta Banda Aceh di halaman apel Polresta Banda Aceh. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yuda Prakasa,SIK dan para PJU Polresta Banda Aceh serta personel, Senin (03/8/2020).

Dalam pelaksanaan apel pagi Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan Virus Corona (Covid-19) memang ada dan nyata serta dia menyerang semua orang tanpa mengenal pangkat dan status sosial.

Dirinya menghimbau personil untuk mematuhi anjuran protokol kesehatan untuk menjalankan program Adaptasi Kebiasaan Baru seperti memakai masker, saling jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dan tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan terkait dengan kedinasan.

Trisno Riyanto, SH juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajajaran atas pelaksanaan tugas dalam kurun 1 minggu terakhir ini termasuk beberapa rangkaian kegiatan lainnya yang terlaksana dengan aman dan lancar.

Dalam Arahannya Kombes Pol Trisno Riyanto, SH juga menyampaikan untuk seluruh personel dan warga agar mengibarkan bendera merah putih terhitung 1 – 30 Agustus 2020 guna memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

“Kepada seluruh personel Polresta Banda Aceh maupun Polsek jajaran, agar mengibarkan bendera merah putih terhitung tanggal 1 – 30 Agustus 2020 kedepan, dan ini harus disampai kan kepada warga di wilayah hukum polsek masing-masing untuk menindaklanjuti arahan dari pemerintah pusat dalam menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75,’’ ujar Trisno.

Diakhir arahannya Trisno Riyanto, tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personil agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajaran, dan tidak lengah di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari baik dalam penjagaan Mako dan pelaksanaan tugas kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Share.

Leave A Reply