Muspika Kuta Raja Gelar Razia Penertiban, Pengawasan dan Pemantauan dalam Beradaptasi Kebiasaan Baru

0

Sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran covid – 19 yaitu melaksanakan penertiban, pengawasan dan pemantauan dalam beradaptasi kebiasaan baru. Hal ini dilaksanakan oleh Muspika Kuta Raja di Pesisir Pantai Gampong Jawa – Gampong Pande Kuta Raja, Banda Aceh, Sabtu (22/8/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui AKP Firmansyah, S.Sos mengatakan kegiatan razia penertiban, pengawasan dan pemantauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru untuk mencegahan Covid-19 dilaksanakan dengan cara orasi menggunakan pengeras suara.

“Kegiatan sosialisasi dan himbauan penertiban, pengawasan dan pemantauan dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru untuk mencegahan Covid-19 dilaksanakan dengan cara orasi menggunakan pengeras suara sekaligus pelaksanaan patroli di seputaran jalan di wilayah Kuta Raja,” ujar Kapolsek Kuta Raja.    

Kegiatan dilakukan di sepanjang jalan bibir pantai Gampong Jawa dan Gampong Pande, karena lokasi banyak warga yang melintasi sekaligus berwisata di sore hari, tambahnya.

Pada kegiatan ini, Muspika Kuta Raja menyerukan dalam beradaptasi kebiasaan baru untuk mencegahan penyebaran covid 19 dalam wilayah kecamatan Kuta Raja , agar selalu memakai masker , menjaga jarak , dan mencuci tangan, tutur Firman.

dalam kegiatan razia tersebut, hadir Camat Kuta Raja Arie Januar S.STP M.Si beserta staf, Kapolsek Kuta Raja AKP Firmansyah S.Sos, Danpos Ramil Pelda Herry MS, Kasi Trantib Eka Hermayati S.STP,  Ketua Mukim Kuta Raja Tgk Ibrahim S.Ag, Keuchik Gampong Jawa Mukhlisdan personel TNI Polri.

Share.

Leave A Reply