INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Wakapolda Aceh Berikan Motivasi Kepada Personel Polresta Banda Aceh

0

Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs Raden Purwadi, SH, saat melakukan kunjungan kerjanya ke Polresta Banda Aceh, memberikan motivasi kepada personel di Aula Machdum Sakti, Senin (20/7/2020).

Dihadapan para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh, Wakapolda Aceh mengatakan saat saya melintasi jalur timur, ada beberapa Polsek yang dilakukan pembenahan.

“Pembenahan disini dilakukan berupa tampilan Mako dan Operasionalnya,” sebut Wakapolda

Jadi Pada kesempatan ini saya kesini memberikan motivasi kepada rekan-rekan sekalian, sebuah perintah dinas harus kita maknai,  bahwa tugas dan tanggung jawab baik itu jadi Kapolsek, Kabag dan sebagainya itu semata-mata kepercayaan pimpinan untuk kita menjabat dalam suatu jabatan, Kata Brigjen Raden Purwadi.

Wakapolda mengatakan, tentunya jabatan itu merupakan satu amanah yang harus kita pertanggungjawabkan, dan tentunya jabatan itu berbeda satu dengan yang lainnya, dan yang di emban ini mempunyai konsekuensi sesuai dengan Sumber Daya Manusia.

Saya memberi contoh seperti Kabag Sumda, segala kegiatan harus di pertanggungjawabkan sesuai dengan kegiatan yang berkaitan dengan sumber daya manusia,  baik itu mutasi, pensiun, kemudian penghargaan,sesuai dengan kemampuan manajemen yang dilakukan oleh personel, sambung Wakapolda.

“Hentikan perbuatan dalam bentuk arogansi, mari perbaiki kesalahan yang kita lakukan, beri yang terbaik bagi masyarakat, karena tanpamasyarakat, kita tidak dapat bekerja menjadi pelayan, pelindung, dan pengayom, artinya kita ini harus betul-betul melayani melindungi dan mengayomi masyarakat,” tambahnya.

Jadi jangan lagi berpikiran bahwa, karena jabatan saya mungkin selaku Wakapolda, orang kedua di sini dimana  saya harus betul-betul juga melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat maupun teman – teman ini semua dengan tugas yang sama  yaitu melindungi, melayani, dan  mengayomi.

” Jadi saya tidak boleh juga arogan terhadap anggota, tidak boleh juga arogan terhadap masyarakat, bagi siapa saya yang ingin keruamah saya, silahkan..” tutur Wakapolda.

Harapan saya, jajaran Polresta ini aman, nyaman, damai, polsek semuanya aman berarti wilayah Polres jajaran Polda Aceh Aman, artinya Polda juga aman. Berikan prestasi bagi personel dalam melakukan pengungkapan kasus, harap pria bintang satu ini. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Aceh berkesempatan menyambangi personel disetiap ruangan yang ada di Polresta Banda Aceh serta juga menyambangi para tahanan dan warga yang sedang berada diruang pelayanan SIM.

Share.

Leave A Reply