INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolsek Ingin Jaya Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba Bagi Warganya

0

Seringnya terjadinya peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Ingin Jaya Polresta Banda Aceh, Kapolsek Ingin Jaya Ipda Ibrahim, SH, MH melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang bahaya narkoba di Meunasah Gampong Meunasah Krueng, Aceh Besar, Sabtu (18/7/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di gampong tersebut adalah menyampaikan sosalisasi tentang bahaya Narkoba kepada warganya.

Turut hadir pada kegiatan sosialisasi ini Camat Ingin Jaya M. Kamil Zuhri, S.STP, Kapolsek Ingin Jaya Ipda Ibrahim, SH, MH, Batuud Koramil 18/ Ingin Jaya , Babinkamtibmas dan Babinsa serta warga setempat.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Ingin Jaya Ipda Ibrahim, SH, MH mengatakan sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan Narkoba.

“Diharapkan warga dapat memahami bahaya narkoba sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut. Diharapkan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh Narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari Narkoba,”Kata Kapolsek.

Kita harapkan masyarakat gampong Meunasah Krueng lebih bisa berperan aktif bahu membahu membantu pihak yang berwenang dalam menanggulangi dan memerangi Narkoba guna menjaga generasi masa depan bangsa, Ucap Ipda Ibrahim.

Melalui sosialisasi yang disampaikan, dapat menimbulkan kesadaran dikalangan masyarakat bahwa betapa pentingnya perhatian warga akan pencegahan peredaran Narkoba sehingga bisa meminimalisir peredarannya, tambahnya.

Selain itu, Kapolsek dan Camat Ingin Jaya juga mensosialisasikan pentingnya beradaptasi kebiasaan baru sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona di wilayah Ingin Jaya. Disamping itu, pentingnya perana warga untuk menjaga kamtibmas dalam membantu aparat keamanan tertama Kepolsian dan TNI.

Share.

Leave A Reply