INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Itwasda Polda Aceh Lakukan Pemeriksaan Tahap II di Polresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com -Kedatangan rombongan tim wasrik Tahap II bidang Perencanaan dan Pererncanaan tahun anggaran 2020 ini di terima langsung Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK serta Para pejabat Utama di Aula Machdum Sakti Polresta Banda Aceh, Senin (5/10/2020).

AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK selaku Wakapolresta Banda Aceh menyambut baik kedatangan tim pemeriksaan dari Polda Aceh.

“Kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri dan semua data yang diminta oleh tim pemeriksaan, agar dipersiapkan, dan diharapkan tidak ada temuan berulang” ujar Wakapolresta Banda Aceh.

Satya Yudha Prakasa mengharapkan kepada seluruh pejabat yang telah ditunjuk, agar temuan tahap lalu tidak ditemukan lagi pada tahap ini, karena persiapan perbaikan telah diberikan beberapa bulan lalu. Dan pelaksanaan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat pelaksanaan wasrik.

Saat ini, Kapolresta Banda Aceh tidak dapat mengikuti kegiastan ini karena sedang mengikuti pelaksanaan upacara HUT TNI ke 75 di Kodam Iskandar Muda, tutur Wakapolresta.

Sementara itu, Katim II  pelaksanaan Wasrik, AKBP Junaidi S.Sos., M.Si mengatakan pelaksanaan wasrik tahap 2 aspek pelaksanaan & pengendalian.

“Tahap kedua ini pelaksanaan pemeriksaan dan pengendalian dilaksanakan sesuai Perkap 01 tahun 2019, tentang sistem manajemen & standar keberhasilan operasional kepolisian negara RI,” ucap Ketua Tim.

Tim pemeriksa terdiri dari 4 manajemen yaitu manajemen operasional, manajemen SDM, manajemen Sarpras, & manajemen Garkeu, tambahnya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ini, agar diperhatikan jarak, dimana saat ini masih cenderung dengan adanya korban corona,” pungkas Junaidi. Adapun

Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh yang turut hadir diantaranya Irbid 2 itwasda Polda Aceh AKBP Junaidi, S.Sos, M.Si selaku ketua tim, AKP Muhajir, SH pemeriksa manajemen anggaran keuangan, Ipda Ferianto, S.Sos selaku Pemeriksa Manajemen Opsnal, Drs Abdurrahman, SH selaku pemeriksa manajemen sarpras, Bripka Muhammad Yacob dan Bripka Khairil ditunjuk sebagai operator.

Share.

Leave A Reply