INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Peringati Hari Jadi Lalulintas Bhayangkara Ke 65, Satlantas Polresta Banda Aceh Salurkan Bansos

0

Personel Satlantas Polresta Banda Aceh salurkan Bantuan Sosial bagi warga Banda Aceh dan Aceh Besar. Kegiatan ini dilaksakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalulintas Bhayangkara ke 65.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution, SIK mengatakan, kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian Satlantas Polresta Banda Aceh terhadap warga dalam masa Pamdemi Covid -19.

“Wujud kepedulian kami ini sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Lalulintas Bhayangkara ke 65” sebut Kasat Lantas.

Bantuan sosial ini kami salurkan kepada warga yang ada di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, terutama warga kurang mampu. Setidaknya dapat memanfaatkan bansos di masa Pandemi Covid -19, tuturnya.

AKP Yasnil juga mengatakan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat terutama dimasa pandemi saat ini.

Kemudian, ianya berpesan tetap semangat serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu gunakan masker agar kita tidak tertular Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Satlantas dan personel Polresta Banda Aceh, pungkasnya.

Share.

Leave A Reply