Personel Polresta Banda Aceh dan Personel Gabungan Gelar Apel Pelaksanaan Pembagian Masker Secara Serentak

0

Personel Polresta Banda Aceh bersama Personel Kodim 0101/ BS dan Petugas dari Satpol PP dan WH serta Dinas Perhubungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh menggelar kegiatan pembagian masker secara serentak bagi masyarakat. Kegiatan yang diawali dengan Apel bersama di halaman Polresta Banda Aceh tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolresta Banda Aceh.

Pembagian yang dipusatkan di titik keramaian dalam Kota Banda Aceh, Kamis (10/9/2020). Kegiatan itu diketahui dilaksanakan serentak se-Indonesia, sekaligus kampanye jaga jarak dan menghindari kerumunan.

Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK mengajak semua pihak bersyukur senantiasa dalam keadaan sehat dan bisa hadir pada kegiatan ini.

“Kegiatan ini sebenarnya bertujuan untuk menghadapi pilkada serentak apalagi kita dengar bagaimana trend Covid-19 meningkat pesat. Namun untuk Provinsi Aceh sendiri pada tahun 2020 tidak ada penyelenggaraan Pilkada, namun ini juga sangat berarti bagi kita untuk saling menjaga kesehatan dengan menggunakan masker. Hampir setiap hari kita melihat dan mendengar bahwa lonjakan kasus covid luar biasa,” kata Satya Yudha.

Ini menindaklanjuti instruksi presiden, ayo pakai masker sebagai langkah menekan penyebaran Covid-19, katanya.

Selanjutnya seluruh personel yang dilibatkan melakukan pembagian masker untuk masyarakat dimulai dari Pasar Ikan Lampulo, Pasar Ulee Kareng dan Pasar Rukoh serta sejumlah ruas jalan protokol, pungkas Mantan Kapolres Langsa ini.

Share.

Leave A Reply