Cegah Virus Corona di Lingkungan Polri, Polresta Banda Aceh dan Polsek Jajaran Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum Polresta Banda Aceh terus dilakukan dengan cara penyemprotan desinfektan.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada Sabtu (1/8/2020), Kapolresta Banda Aceh bersama personel melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran.

“Kegiatan Penyemprotan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi  penyebaran virus Covid -19 yang semakin meningkat khususnya Banda Aceh dan Aceh Besar serta ini merupakan salah satu cara memutus mata rantai penyebarannya” kata Kapolresta.

Kita semua ingin terbebas dari Virus Corona, baik masyarakat maupun petugas dan berharap masyarakat bisa mengikuti prosedur Pola hidup sehat serta mengindahkan instruksi yang telah di sampaikan oleh Pemerintah, tuturnya.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya, tambahnya.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

 “Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia”  ungkap Kapolresta Banda Aceh.

Sementara itu, Personel Polsek jajaran selain melakukan giat penyemprotan disinfektan dilingkung Polsek, juga turut dibantu Armada Water Canon (AWC) dari Sat Sabhara Polresta Banda Aceh.

Kasat Sabhara Polresta Banda Aceh, AKP Mawardi, SE, MM, mengatakan Armada water Canon (AWC) Sat Sabhara turut melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran.

“Selain kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan personel Polsek jajaran, kami dari Sat Sabhara Polresta Banda Aceh juga melakukan penyemprotan terhadap Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran, hal ini guna mencegah terjangkitnya penyebaran virus corona dilingkungan Polri,” ucap Mawardi.

Kemudian tambahnya, juga dilakukan di asrama –asrama Polri serta jalan raya yang dilintasi AWC. Kami mengajak warga untuk sama – sama menjaga lingkungan kita agar tidak terjangkit covid – 19. Gunakan masker, jaga jarak dan selalu menjaga kebersihan agar kita selalu sehat. Sering berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh yang dapat mencegah wabah virus corona, pungkas mantan Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh ini.

Share.

Leave A Reply