Sambut Hari Jadi ke 72, Sejumlah Polwan Polresta Banda Aceh Bagikan Sembako dan Masker ke Warga

0

Peringati hari jadi Polwan ke 72, puluhan Polwan Polresta Banda Aceh salurkan bantuan sosial kepada sejumlah warga kurang mampu di dua kecamatan dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Senior Polwan AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si mengatakan aksi pembagian bantuan sosial ini diperioritaskan bagi warga yang tidak mampu.

“Bantuan sosial ini disalurkan sebagai wujud kepedulian Polwan Polresta Banda Aceh dalam rangka hari jadi Polwan ke 72. Kami menyalurkan sembako di dua kecamatan dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh, ” tutur Dewi.

Selain membagikan Bantuan Sosial berupa sembako, Polwan Polresta Banda Aceh juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan secara langsung dan sekaligus juga mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19.

“Sebagai wujud syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, kami membagikan bantuan sosial berupa sembako dan juga membagikan masker kepada warga yang terdampak Covid- 19,” ucap Dewi Maulidar disela-sela kegiatan.

Banyak warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah, karena itulah Polwan Polresta Banda Aceh berinsiatif
untuk membagikan sembako dan masker sesuai dengan arahan dari Pimpinan.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polresta Banda Aceh kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat
dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,” pungkasnya.

Share.

Leave A Reply