INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Polisi Berikan Himbauan Penting Kepada Pelajar di Sejumlah Sekolah di Wilayah Hukum Polresta Banda Aceh

0

Sejumlah personel Polisi diturunkan di sejumlah sekolah dalam wilayah hukum Polresta Banda Aceh. Hal ini terlihat di beberapa sekolah seperti SMA Negeri 5 Banda Aceh, MAN Rukoh dan MTsN Rukoh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH mengatakan telah menurunkan sejumlah personel polisi untuk memberikan himbauan kepada para pelajar di beberapa sekolah.

“Para polisi yang hadir kesekolah – sekolah dengan maksud memberikan himbauan berupa agar selalu mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah seperti jam masuk tepat waktu agar tidak terlambat, tidak merokok di lingkungan sekolah serta lainnya yang berhubungan dengan masa pendidikan,” sebut Trisno Riyanto didampingi Kapolsek Syiah Kuala AKP Edi Saputra,SE.

Selain itu, Petugas juga mensosialisasikan agar selalu menjaga jarak, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekolah, dan menjaga keamanan kenderaan yang dipergunakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tambahnya.

Kemudian, petugas dari Polsek Syiah Kuala, juga memberikan himbauan kepada sejumlah pelajar untuk selalu mentaati peraturan berlalulintas serta mempergunakan SIM apabila mengendarai sepeda motor ataupun mobil.

Sementera itu, di SMA Negeri 5 Banda Aceh, petugas mendampingi dewan guru dalam bertatap muka dengan para siswa amaupun siswi yang baru memasuki tahap belajar. “Dalam kesempatan tersebut, personel dari Polsek Syiah Kuala juga diberikan kesempatan oleh dewan guru dalam kegiatan tersebut untuk memberikan pengarahan tentang menjaga diri dari virus corona, keamanan berlalulintas dan keamanan lingkungan,” pungkas Kapolresta.

Share.

Leave A Reply