Kapolda Aceh Kunjungi Mapolresta Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisan Resor Kota Banda Aceh mendapat kunjungan dari Kepala Kepolisian Daerah Aceh Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Drs. Rio S. Djambak didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Suprianto Tarah beserta pejabat utama Polda Aceh dalam rangka pengecekan Kesiapan personel, Jumat (25/1/2019).

Kapolda Aceh berserta rombongan tiba di Mapolresta Banda Aceh sekitar pukul 09.00 WIB disambut langsung oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H di damping Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K dengan satu regu jajar kehormatan oleh para Kabag, Kasat, perwira staf dan Kapolsek jajaran Polresta Banda Aceh.

 

 

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Djambak mengatakan kunjungan kali ini merupakan pengecekan kesiapan personel dalam pengamanan pemilu, sehingga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Tribrata sebagai pedoman hidup dan Catur Prasetia sebagai pedoman kerja.

Pada kesempatan itu pula Kapolda Aceh  mengingatkan kembali kepada jajaran Polresta Banda Aceh, harus bersikap netral. dan harus siap dalam mengawal pesta demokrasi ini.

 

 

Share.

Leave A Reply