Safari Shalat Jumat, Kapolresta Sampaikan Himbauan Kamtibmas

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Banyak cara Polisi untuk bisa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, Salah satunya dengan mengikuti safari shalat jumat dan bersilaturahmi kepada ulama. Seperti yang dilakukan Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, siang tadi.

Safari Shalat jumat kali ini bertempat di Masjid Baiturrahmah kampug Keuramat, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Jumat (1/2/2019). Adapun yang menjadi Muazzin Ustadz Drs. Sulaiman AB, Khutbah jumat oleh Dr. Tgk. H. Abizar Mohd Yasin Lc.MA

Setelah shalat jumat berjamaah selesai dilanjutkan dengan shalat gaib kepada mantan Kapolri (purn) Alm. Awaloedin Djamil yang meninggal Dunia di Jakarta, yang diimami oleh Ustadz Rahmad Syukri.

Setelah shalat Jumat berjamaah, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah shalat jumat tentang perkembangan situasi kamtibmas di Kota Banda Aceh. Dalam sambutannya Kapolresta menghimbau untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2019 dengan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Dalam pesannya kepada jamaah, Kapolresta mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama bijak menggunakan Sosial Media.”Ujar Kapolresta

Selesai melaksanakan shalat jumat berjamaah kegiatan di lanjutkan dengan silaturahmi bersama Keucik, imam mesjid dan tokoh agama kampong keramat.

Kegiatan safari jumat keliling dihadiri oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H, Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Kabag Ops Kompol Dedi Darwinsyah S.H. MM, Para Kabag, Para Kasat, Wakasat Lantas, Kapolsek Kuta Alam, Personel Polresta Banda Aceh, Bhabinkamtibmas, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat kampung Keramat, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply