INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Sosialisasi DIPA/RKA-KL Tahun 2019 Serta Penandatanganan Pakta Integritas

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kepolisian Resor Kota Banda Aceh melaksanakan Sosialisasi DIPA / RKA – KL TA.2019 dan Penandatanganan Pakta Integritas Satuan Kerja Polresta Banda Aceh di Ruang Aula Machdum Sakti, Senin (14/01/2019) pukul 10.00 Wib.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H serta turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Kasubbag dan Kapolsek Jajaran Polresta Banda Aceh serta para Kasium masing-masing Bag, Sat dan Polsek Jajaran.

 

Dalam arahannya, Kapolresta mengatakan agar semua Satuan Kerja (Satker) yang diberi anggaran agar segera membuat Rencana Kebutuhan (Renbut) untuk diserahkan ke Bagian Perencanaan (Bagren) untuk dilakukan penyerapan terhadap anggaran yang sudah di berikan.

“Untuk para Kasatker dan Kapolsek agar selalu memonitor anggotanya yang meawaki dalam pembuatan Renbut,” ucap Kapolresta.

Selain itu, Kapolresta juga menekankan kepada anggotanya untuk tidak main-main dengan anggaran yang diberikan negara untuk Polri.

“Gunakan anggaran yang diberikan oleh negara dengan baik dan benar, jangan sampai di salah gunakan,” ujar Kombespol Trisno Riyanto
Usai arahan dari Kapolresta kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi DIPA RKA – KL TA.2019 oleh Kabag Ren Kompol Muhayat Efendi S.H M.H  dan di tutup dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Penyerahan Copy DIPA RKA – KL TA.2019 oleh Kapolresta Banda Aceh.

Share.

Leave A Reply