INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Kapolresta Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan ZI Pengadilan Negeri Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H  menghadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan ZI Pengadilan Negeri Banda Aceh menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (12/3/2019)

Kegiatan dihadiri jajaran Forkopimda dan undangan Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE.AK.MM, Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh (Siswono SH, SE, M. Hum), Ketua DPRK Banda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Perwakilan Dandim 0101 BS, Kajari Banda Aceh,  Ketua Mahkamah Syariah, Perwakilan Ketua PTUN Banda Aceh, Ketua Pengadilan Militer (Dilmil) Banda Aceh, Kepala Lapas Banda Aceh, Kepala Bapas Banda Aceh, Perwakilan Ombudsman Aceh, Ketua Peradi Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta diundang akan mendukung pencanangan ZI menuju WBK dan WBBM Pengadilan Negeri Banda Aceh dengan kerja sama dengan Polresta Banda Aceh guna mewujudkan sinergitas dan dukungan untuk mendukung penegakan hokum.

“Kami juga akan mendukung program ZI di Banda Aceh, menyetujui ini untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat“ kata Kombespol Trisno Riyanto

Selain itu, Kapolresta juga mengharapkan semua elemen masyarakat dalam kerangka menyongsong puncak Demokrasi pada 17 April 2019 nanti yaitu Pemilu 2019 agar dapat berlangsung dengan aman, damai dan sejuk.

Share.

Leave A Reply