INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Wakapolresta Banda Aceh, Hadiri Pelantikan Pengurus SSC Kodam IM

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa, SIK menghadiri pelantikan pengurus Sanggamara Shooting Club (PSC) Perbakad Iskandar Muda. Acara tersebut  di selenggarakan di lapangan Tembak Eksekutif Rindam IM Mata Ie, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Sabtu (15/2/2020).

Kasipam Rindam IM, Faisal Akbar selaku sekretaris Pengurus Sanggamara Shoting Club (SSC) mengatakan, kami ucapkan selamat datang dalam acara pelantikan Pengurus Sanggamara Shoting Club (SSC) Perbakad Iskandar Muda.

“Dengan dilaksanakannya pelantikan pengurus Sanggamara Shoting Club (SSC) Perbakad Iskandar Muda, merupakan pengalihan jabatan untuk di jajaran Sanggamara Shoting Club (SSC) Perbakad Iskandar Muda,” ujar Kasipam.

Kedepan, kami mengharapkan pengurus yang baru ini mampu bekerja dengan maksimal guna menjalankan semua program mendatang, harapnya.

Selain itu, dirinya mengatakan kegiatan pelantikan pengurus Sanggamara Shoting Club (SSC) Perbakad Iskandar Muda juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi sesama Sanggamara Shoting Club (SSC) yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Semoga kedepan dapat membantu Pemerintah dalam mengembangkan bakat masyarakat dibidang olahraga menembak dan dapat mendukung PON 2024,” Pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum SSC Perbakad IM yang juga menjabat sebagai Danrindam IM mewakili Ketua Umum SSC Perbakad IM mengatakan, SSC ini merupakan satu organisasi Kodam Iskandar Muda.

“SSC Perbakad IM ini memang baru dirintis, namun sudah mulai melaksanakan beberapa kegiatan dan telah mendirikan berbagai club di daerah seperti di Meulaboh dan untuk wilayah lainnya akan menyusul,” ujar Danrindam.

Kami juga mengharapkan, dengan hadirnya SSC ini dapat berkiprah dan memajukan Perbakad dan kami juga bercita cita dapat berprestasi di PON 2024 mendatang dengan menyumbangkan atlit – atlit, harapnya.

Ada tiga Club yang sudah ada di Banda Aceh, diantranya Sanggamara Shooting Club, Panglima Shooting Club dan Gajah Mada Shooting Club, dan apabila ada yang ingin bergabung, tetap akan kami terima menjadi bagian dari olahraga menembak ini,” tuturnya.

Sementara itu, dalam kegiatan Pelantikan SSC ini, juga turut diberikan santunan bagi anak yatim-piatu Panti Asuhan Malaka, Desa Punie, Kecamatan Darul Imarah, Kab. Aceh Besar, pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali, Irdam IM , Kolonel Inf Firman Dahlan SIP. Irdam IM, Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos. Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakasa S.IK, Wakapolres Aceh Besar,
Kompol Pradana Adtya Nugraha SIK,
Para Kabalak, Para Dansat, Para Danyon, Kapolsek Darul Imarah Iptu Suriya S.Pd.I, Para Pengurus dan Peserta Lomba menembak Sanggamara Shoting Club (SSC) Perbakad Iskandar Muda.

 

Share.

Leave A Reply