INGAT COVID, AYO PAKAI MASKER

Turut Berduka, Kapolresta Banda Aceh Ikut Antar Jenazah ke Pemakaman

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto ikut mengantar jenazah salah satu ASN Bid Dokkes Polda Aceh, Rike Ardianti yang meninggal dunia karena sakit yang dideritanya selama ini, Jumat (4/1/2018).

Rike Ardianti sendiri merupakan istri dari Aipda Yudi Ardian yang merupakan anggota Polsek Banda Raya yang menjabat sebagai Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Mapolsek setempat.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya.

Kombes Pol Trisno Riyanto berkunjung ke rumah duka yang berada di Jalan Rombean Nomor 97 B, Gampong Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh. Jenazah dikebumikan di pemakaman umum gampong setempat.

Kapolresta pun melakukan doa dan mengaji bersama di rumah mendiang yang didampingi para Kabag, Kapolsek dan personel jajaran Polresta Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga turut mengucapkan belasungkawa serta mendoakan dan mengimbau agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian mendiang.

Share.

Leave A Reply