Jalin Kekeluargaan, Kapolresta Banda Aceh Jenguk Anggota Yang Sakit

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian  kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H  didampingi Wakapolresta Banda Aceh AKBP Satya Yudha Prakasa S.I.K, Para Kabag, Para Kasat, Perwira maupun Bintara  menjenguk  2 orang anggota yang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin dan di Biddokkes Polda Aceh, Senin (7/1/2019)

Anggota yang sakit dan mendapatkan perawatan tim medis itu ialah AKP Median kasubbag Progar Bag Ren  Polresta Banda Aceh dan Bripda Dina Octaviana Brig Subbag Pers Bag Sumda. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolresta kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya,“ Ujar Kapolresta

Kapolresta juga berharap agar ke dua anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya. “Kami semua anggota dari Polresta Banda Aceh  mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tandasnya.

Share.

Leave A Reply