Kapolresta Banda Aceh Hadiri Janji Kinerja Tahun 2019 di Lapas Kelas IIA Banda Aceh

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Kapolresta Banda Aceh menghadiri apel pakta integritas dan pelaksanaan janji kinerja tahun 2019 menuju WBK dan WBN di Lembaga Permasyarakatan (lapas) kelas IIA Banda Aceh, Kamis (17/01/2019).

Kepala Lembaga Permasyarakatan (lapas) Kelas IIA Banda Aceh, Abdul Karim A.Md.IP, S.H. M.H mengatakan bahwa deklarasi yang telah diucapkan ini adalah bentuk komitmen, dalam melaksanakan target-target yang telah disepakati.

“Demikian juga dengan pencanangan Zona Integritas, menuju WBK dan penandatanganan pakta integritas merupakan bagian dari usaha kita, untuk meningkatkan integrasi yang bersih dari korupsi,” ucapnya.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H memberikan apresiasi atas, dilaksanakannya apel tersebut.

“Dengan ini dapat menjadikan Kota Banda Aceh kinerja institusi semakin kuat, dan juga untuk memberikan peningkatan public service yang lebih baik,”Kata Kapolresta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Obusman RI perwakilan Aceh Dr Takwaddin, Kakanwil kemenkumham Aceh Agus Toyib Bc.IP. SH. MH, Kapolresta  Banda  Aceh Kombes Pol Trisno Rianto SH, Kalapas Kelas IIA Banda Aceh Abdul Karim A.Md.IP., SH.MH, Kapolsek Ingin Jaya Iptu Tri Andi Dharma S.sos, Pegawai Odbusman RI Perwakilan Aceh, Pegaawai Lapas Kelas IIA Banda Aceh

Share.

Leave A Reply