Menciptakan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polresta Banda Aceh dan Polsek Krueng Raya Gelar Sosialisasi

0

Tribratanewsrestabandaaceh.com – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat atas pelaksanaan tugas Polri selaku pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, menegakan hukum dan memelihara  keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polresta Banda Aceh, Satuan Lalulintas dan Polsek Krueng Raya mensosialisasikan tentang Kamseltibcar Lantas di PT. Elnusa  Petrofin, Kecamatan Mesjid Raya,  Kabupaten Aceh Besar, Kamis (13/2/2020) di Aula TBBM Pertamina Krueng Raya.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Krueng Raya, Iptu Ading Suryadininggrat, S.Ap, Kanit Dikyasa Polresta B.Aceh Ipda Murni dan sejumlah Personel Dikyasa Polresta B.Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Krueng Raya mengatakan, kegiatan sosialisasi ini di khususkan pada para pengemudi.

“Pentingnya sosialisasi kamseltibcar lantas ini kepada para pengemudi khususnya PT. Elnusa Perofin agar dalam mengoperasikan kenderaannya lebih memahami peraturan dan tata cara mengemudi serta etika berlalu lintas demi terciptanya keamanan, kelancaran dalam berlalu lintas,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polresta Banda Aceh Ipda Murni mengatakan, sosialisasi ini untuk meminimalisir dan mengurangi jumlah kecelakaan yang di akibatkan oleh pengemudi armada tangki BBM.

Share.

Leave A Reply